Kapolda Lampung Berkomitmen Tegakkan Hukum Yang Cepat dan Adil

2 May 2024 - 11:00 WIB
antara

Tribratanews.polri.go.id - Bandar Lampung. Kapolda Lampung Irjen Pol. Helmy Santika, S.H., S.IK., M.Si. berkomitmen menegakkan hukum yang cepat dan adil dalam menyelesaikan permasalahan masyarakat.

"Kami selalu berupaya mengatasi catatan-catatan yang diberikan dengan segera. Kemudian melakukan gerak cepat dalam menyelesaikan permasalahan masyarakat," ujar Kapolda Lampung, Selasa (30/4/24)

Irjen Pol. Helmy Santika meminta kepada seluruh jajaran Kepolisian di Lampung, untuk terus meningkatkan pelayanan terhadap setiap permasalahan di tengah-tengah masyarakat.

Baca Juga: Perkuat Silaturahmi, Kapolda Kalbar Sambut Hangat Kedatangan PWNU Kalbar

"Bukan hanya segera mengusut tuntas kasus-kasus menjadi atensi publik, melainkan juga melayani semua permasalahan masyarakat menjadi tugas dan fungsi kepolisian," tuturnya.

Kapolda Lampung menekankan bahwa Polda Lampung dan jajaran akan berupaya melakukan gerakan cepat dan menjadi garda terdepan pelindung, pengayom, dan pelayan masyarakat.

"Tentu kami apresiasi dukungan dan masukan dari semua pihak dan siap menindaklanjutinya. Terutama yang menjadi catatan dan atensi Komisi III DPR RI," imbuhnya.

Irjen Pol. Helmy Santika, S.H., S.IK., M.Si. mengungkapkan keyakinannya bahwa Polda Lampung mampu menyelesaikan kasus-kasus yang menjadi perhatian masyarakat, meskipun membutuhkan waktu.

"Kami yakin bahwa Polda Lampung dapat menyelesaikan kasus-kasus yang menjadi perhatian masyarakat. Namun, kami juga memahami bahwa hal ini memerlukan waktu dan proses penyelidikan yang mendalam," tuturnya.

(mz/pr/nm)

Share this post

Sign in to leave a comment